Bagaimana cara kamu memotong kue?

Kue tidak hanya bisa kamu nikmati saat ulang tahun atau di hari-hari spesial saja, namun kue juga bisa kamu nikmati saat kamu pengen loh sobat selo :)

Berapa banyak kue yang kamu makan dalam hidup ini? puluhan? atau ratusan? tapi, sebanyak itu kue yang sudah pernah kamu makan, yakin sudah tahu cara memotongnya dengan benar?

Jika kamu memotong kue denga cara segitiga seperti potongan pizza ternyata keliru loh sobat selo.Karena ketika sisa kue itu dimasukkan ke dalam kulkas bisa menyebabkan bagian yang terbuka menjadi kering.

Dilansir dari channel youtube Mommies Daily (05/04/2016), Berikut cara memotong kue dengan benar,

Potonglah kue secara lurus dengan lebar sesuai yang kamu inginkan seperti gambar berikut.


Kemudian angkat bagian yang dipotong (ya jelas lah, kan mau dimakan...)

Rapatkan kembali kue hingga tidak ada celah, seperti baru beli ya sobat selo. Baru deh letakkan di kulkas.

Jika kamu ingin makan kue itu lagi, putar saja papan 90 derajat dari posisi pertama kue itu dipotong. Lalu ulangi dari gerakan pertama. Gampangkan sobat selo? Jangan salah ya...



Berikut videonya supaya lebih jelas. Semoga bermanfaat.


Kamu pekerja kantoran?

Kalau iya, berarti kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya dasi. Aksesori leher yang satu ini memang agak ribet penggunaanya, tapi jika sudah tahu triknya... anda bisa loh menggunakan dasi hanya dengan 5 langkah.

Buat kamu yang perempuan juga penting loh mengetahui hal ini, biar suami kamu kelak senang punya istri yang bisa mengikat dasi dengan cepat :)

Dilansir dari channel youtube awesome remedies (17/04/2017), hanya dengan 10 detik dasi langsung bisa digunakan loh. Wah, jadi gak buru-buru lagi berangkat ke kantor ya sobat selo.

Berikut triknya...
Step satu



Step dua

Step tiga

Step empat




Step lima



Kalau sobat selo masih bingung, simak video berikut yah... semoga bermanfaat.





Dalam aktifitas apakah anda menggunakan sepatu?

Dalam era modern seperti sekarang ini, sepatu memang tidak hanya pantas digunakan ke acara formal seperti ke sekolah saja loh sobat selo. Biasanya kita lepih percaya diri memakai sepatu saat hangout dengan teman, berolahraga, ataupun untuk menghadiri acara-acara casual.

Tapi apakah tidak bosan jika mengikat tali sepatunya biasa saja atau yang itu-itu melulu? dilansir dari channel youtube RG Maker (11/02/2017), ada 5 ide keren dalam mengikat tali sepatu agar tampilan anda jadi keren. Berikut tutorialnya...

1. Cocok nih buat kamu yang lagi hangout

2. Hampir sama tapi beda loh

3. Cute yah...

4. Agak ribet, tapi perlu dicoba



5. Simpel tapi keren

Nah itu tadi ulasannya sobat selo, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video berikut. Semoga bermanfaat.



 

Pernah dengar atau lihat karet gelang?

Pasti jawaban kalian "Ya". Tapi apakah sobat selo tahu karet gelang itu bisa digunakan untuk apa saja?

Kita memang sering melihat benda ini di kehidupan sehari-hari, apalagi pas lagi bungkus nasi di warung. Eits... karet gelang tidak hanya untuk pengikat nasi bungkus saja loh sobat selo. Dilansir dari channel youtube Thaitrick (15/07/2016), karet gelang bisa digunakan menjadi beberapa fungsi loh, yuk simak ulasan berikut ini...

1.Biar gak geser dan jatuh ya kalau kesenggol...


2. Centong jadi gak bisa masuk ke mangkok yang licin...


3. Gak usah repot megang sedotan tuh... 


4.  Bisa mengatur kedalaman teh celup


 5. Buat pembeda antara yang sudah di isi dan yang belum

6. Buat ganjal poto sobat selo...



7. Penahan Tang


 8. Kadang tutup benda emang licin


 9. Siapa yang resletingnya dol



 10. Senam jari

11. Bisa juga buat penghapus pensil

12. Solusi perut buncit


13. Menyulap garpu jadi penjepit daging panggang


14. Jadi mudah mutar lensanya


15. Biar papannya gak geser waktu motong


16. Cocok banget buat tripod smartphone




 17. Jika skrup loer...

18. Packing kaos jadi praktis


19. Sedotan+charger jadinya gini



20. Melipat majalah

21. Supaya kalo nekan keluarnya gak kebanyakan


22. Kalau gini kan tutupnya gak gampang jatuh



Nah itu semua beberapa kegunaan karet gelang sobat selo, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video berikut ini. Semoga bermanfaat.